Desa Kita

Musdes Desa Bulu Cina Anggaran DD Tahun 2021, Untuk Pembangunan Berkesinambungan

Madinapos.com – Huristak.

Pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Bulu Cina Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan secara terbuka dan transparan. Kegiatan yang dipimpin langsung Abdollah Harahap selaku Ketua 5 anggota BPD tersebut untuk menyusun program desa sehingga didapat pembangunan yang berkesinambungan.

Pelaksanaan Musdes di Kantor Kepala Desa pada Sabtu (16/1) tersebut dihadiri Kepala Desa Melkian Daulay, Kaur Desa, Pendamping Desa Indra Hadani Pohan, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat Desa Buluh Cina.

Beberapa prioritas perencanaan pembangunan Desa Bulu Cina untuk program Dana Desa (DD) Tahun 2021 ini di luar dari dana pemberdayaan masyarakat dan pembinaan masyarakat antaranya untuk 1.Saluran Irigasi.2. Parit Pasang Selokan. 3. Tembok Penahan Tanah. 4.pengerasan jalan.

Selain itu usulan prioritas untuk Musrembang Kecamatan yaitu Prioritas jalan telpot penghubung Desa Bulu Cina dan Desa Gotting Julu.

Harapan masyarakat Desa Bulu Cina terhadap hasil Musdes kali ini yang disimpulkan media inj dalam paparan pendapat warga semoga apa yang menjadi perencanaan dapat terwujud tampa ada sesuatu yang dapat menghalangi demi majunya Desa Bulu Cina yang sejahtera serta makmur.

Demikian pula dalam paparannya yang dirangkum media ini Kepala Desa Bulu Cina juga berharap agar hasil musyawarah ini dapat terlaksana nantinya. Selain itu Kepala Desa sangat berharap kerja sama juga dukungan dari warga supaya ini semua dapat terwujut.(A Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts