Berita Daerah

PD Muhammadiyah Bersilahturahmi Dengan Ketua DPD PAN Palas

Madinapos.com – Sibuhuan.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Padang Lawas (Palas) bersama rombongan berkunjung silaturahmi ke Rumah PAN Palas. Acara kunjungan kekeluargaan tersebut disambut Ketua DPD PAN Sahrun Hasibuan, juga saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Padang Lawas didampingi Syarif Lubis SH Sekretaris DPD PAN Palas Jumat (8/1).

Rombongan silaturahmi langsung dipimpin Ketua PDM Sahrin Siregar Msi.MAP, turut pengurus PDM lain diantaranya H.A.Tajuddin Hasibuan Ketua PDM di Periode 2008 -2010 yang lalu,turut juga hadir Ir.H.A, Hutagalung, Ahmad Sodikin Daulay Spd, H.Syamsul Siregar Spd.i, Jamaluddin Pulungan S,ag,Spd. H. Khoirul Muslim S.Sos.

Sahrin Siregar Msi. MAP. Ketua PD Muhamadiyah Padang Lawas  mengatakan tujuan silaturrahim yang dilakukan adalah membangun sinergitas antara pengurus, kader atau organisasi dengan legislatif  tentang program kerja organisasi, untuk menjalin silaturahim antar keluarga Muhammadiyah di Palas, agar terjadi hubungan yang erat sehingga tidak terjadi kesenjangan yang mengakibatkan kerenggangan di antara organisasi dan kader yang duduk di pemerintahan atau legislatif.

Organisasi sangat mendukung segala tindakan, kebijakan, raihan dan capaian yang di dapat saudara Sahrun Hasibuan sebagai Ketua DPD PAN dan sekaligus wakil ketua DPRD Palas ini. Juga diceritakan hubungan atau silaturrahim ini bukan baru pertama kali ini dilakukan”, ini sudah berulang kali kita lakukan dengan beliau dan bahkan dalam penandatangan prasasti pembangunan sekolah madrasah beberapa tahun yang lalu, ketua kita di  DPD PAN ini juga ikut serta di dalamnya untuk menyaksikan penandatanganan oleh Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap saat itu”, papar Sahrin.

“Segala kegiatan organisasi selama ini beliau selalu aktif dan manjadi motor penggerak di depan, karena itu kita sebagai pengurus PDM dan juga anggota selalu berharap agar beliau selalu sehat walafiat agar capaian prestasi dapat di tingkatkan atas ridho Allah Swt dan sekali lagi kami selalu mendukung kinerja dan program beliau kedepan”, katanya.

Misalnya, kata Sahrin prestasi demi prestasi dapat dicapai seperti selama ini memimpin DPD PAN Palas dari non kursi 2010 ketika menjabat sebagai Ketua di preiode pertama, 2014 – 2019 PAN dapat dua kursi dan kini di periode 2019 – 2024 PAN di DPRD Palas dapat empat  kursi,” sehingga beliau kini duduk sebagai pimpinan posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Palas”, tambahnya.

Sahrin juga turut mendoakan semoga kedepannya Sahrun Hasibuan dapat menganyomi masyarakat dan menyinari laksana mata hari terbit di pagi hari menerangi bumi hingga terbenam di ufuk barat di kala senja, seperti lambang Partai Amanat Nasional yang didirikan tokoh reformasi H. Amin Rais dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan saat inim juga lambang kita di Muhammadiyah yang di dirikan KH. Ahmad Dahlan dan Ketua Umum Dadang Kahmad saat ini”,terang Ketua PDM mengakhiri.

Selesai acara silaturrahim di lanjutkan dengan makan bersama di salah satu warung sederhana yang lajim di sebut yaitu warung Dibawah Pohon Rindang (DPR) di depan Kantor Sekretariat DPD PAN Jalan KH. Dewantara Kelurahan Pasar Sibuhuan. Dan acara di ahiri dengan Sholat berjamaah di kantor DPD PAN RUMAH PAN. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts