Berita Daerah

Gelar Zikir dan Do’a, Bupati Madina Ajak Bermuhasabah, Bermohon Kepada Allah SWT Agar Pademi Covid-19 Berlalu

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara melaksanakan kegiatan zikir dan doa bersama usai pelaksanaan sholat Jumat (8/1) di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan. Pada kesempatan tersebut Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution mengajak segenap warga bermuhasabah diri, seraya berdoa kepada Allah Swt agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, diangkat Allah dari bumi ini dan kehidupan kembali normal.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengatakan usai bahwa dampak Pandemi Covid-19 sudah dirasakan semua pihak bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh Dunia,” jadi kita harus benar-benar kaji diri dan bermuhasabah, musibah ini untuk mengingatkan manusia kembali kepada jalan Allah SWT, kembali ke jalan agama sehingga musibah pandemi covid-19 ini berubah menjadi karunia”, ungkapnya.

“Allah Swt akan sayang sama kita apabila kita mau berserah diri kepada Allah, untuk itu mari kita berserah diri dan berdoa agar Pandemi ini berlalu, diangkat dari bumi ini”, tutup Bupati.

Acara yang diakhiri doa bersama ini dihadiri Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Forkompinda, Sekda, para Asisten, OPD, Ketua MUI, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan ratusan jamaah. (R.AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts