Berita Daerah

Bupati Palas Serahkan 125 SK Kepada CPNS Hasil Ujian Formasi 2019

Madinapos.com – Palas.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 125 orang yang berhasil mangikuti ujian  formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Penyerahan berlangsung depan  Kantor SKPD Terpadu Sigala-Gala Jalan Lintas Sibuhuan – Sosa Selasa (05/01-2021). Dihadiri Wakil Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Forkopimda, Pinpinan OPD, para Camat serta Undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap  manyampaikan dalam bimbingannya atas nama pemerintah  dan atas nama peribadi mengucapkan selamat datang  dan selamat bergabung di pemerintahan Kabupaten Padang Lawas ini,” semoga dengan bergabungnya saudara saudara dapat menambah mutu dan kwalitas dalam mambantu mewujudkan pembangunan yang nyata di kemudin hari, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Padang Lawas, demi tecapainya visi misi kita yang beriman cardas sejahtera dan berbudaya (BERCAHAYA)”,  kata Ali Sutan.

” Perlu saudara ketahui bahwa seorang pegawai negeri spil ( PNS) dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat dan bakerja keras meningkatkan kwalitas kinerja di mana saudara saudara di tempatkan, untuk itu perlu kedisiplinan serta kejujuran dan tawaqqal pada Tuhan Yang Maha Esa  agar kita di lindungi dari segala godaan”,ujar bupati mengakhiri. (A Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts