Bisnis dan Ekonomi

Bertemu Sandiaga Uno, Lopo Promosikan Kopi Dan Gula Aren Mandailing Natal

Madinapos.com – Parapat.

Disela-sela kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Parapat Danau Toba di penghujung tahun 2020, Kamis (31/12/2020) pagi, Riki Wijayadi Owner Lopo Madheling Coffe berkesempatan bertemu dan mempromosikan kopi serta gula semut aren Mandailing.

“Pagi menjelang siang tadi secara kebetulan kami dengan pak Menteri Sandiaga Uno bertemu di Hotel Niagara Parapat dalam acara kunjungan kerja, seorang teman memperkenalkan kepada kami dari Mandailing Natal, beliau sangat menyambut antusias produk petani lokal untuk dipromosikan dan mendapat pasar yang baik”, ungkap Riki kepada media ini melalui akun whatsapp nya.

Riki juga menyampaikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung produk-produk lokal sebagai ekonomi kreatif,” ekonomi kreatif salah satunya mendukung produk petani lokal diantaranya kopi dan gula aren ini”, sebut Riki menyampaikan apa yang dipesankan Menteri Sandiaga Uno.

Owner Lopo Madheling Coffe ini menceritakan bahwa pertemuan yang cukup singkat tersebut sangat membanggakan bagi dirinya dan bahkan turut lari pagi bersama rombongan Menteri,” cukup senanglah, selain kita promosikan produk petani kita kepada beliau, kita juga tadi sempat lari pagi bersama”, ungkapnya.

“Cuma sebentar aja tadi bang, namun itu cukup untuk menyampaikan pesan bahwa Mandailing Natal memiliki produk petani lokal yang dapat diunggulkan”, tutup Riki Wijayadi. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts