Peristiwa

Kapolres Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/TS Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kelurahan Kantin

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK.M.H Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.IP,  Kunjungi Lokasi kebakaran yang meludeskan 6 unit rumah berkontruksi kayu permanen.di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidempuan Utara, Kota Padangsidempuan, Senin (21/12/2020) malam lalu.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.Ik .M.H melalui Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS menyebutkan, setelah mendapat informasi dari masyarakat pihaknya langsung menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan lokasi kebakaran. Lokasi tersebut juga sudah di pasang police line untuk memudahkan penyelidikan dan personil lantas juga dikerahkan untuk pengaturan lalu lintas, ujarnya ketika ditemui lokasi kebakaran.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 Wib dan sekitar pukul 21: 30 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan mobil pemadam kebakaran Milik pemko Padang Sidimpuan dan pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian material ratusan juta rupiah .”imbuhnya.

Kabag Ops menambahkan, adapun identitas Penghuni rumah Sebagai berikut : 1. Nama Ilham Daulay (45) Pekerjaan Lurah Kel. Hanopan, 2. Nama Julisman Chaniago (63) Pekerjaan Wiraswasta, 3. Nama Rajab Hasibuan (55) Pekerjaan Wiraswasta, 4. Nama Bahron Nasution (50) Pekerjaan Wiraswasta, 5. Nama Rudi (40) Pekerjaan Wiraswasta, 6. Nama Yusni Hasibuan (54) Pekerjaan Pedagang.

“Sementara itu sampai saat ini kami masih melakukan penyilidikan penyebab pasti kebakaran tersebut”, paparnya.

Terlihat dilokasi, Kepala Kepolisian Resort Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini , Sik .M.H meninjau langsung lokasi kebakaran di Kelurahan Kantin, juga turut bersama Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.IP, Wakapolres Kompol Syahril M , Para Kabag, Kasat dan perwira lainnya bersama Anggota Kodim 0212/TS dan Personil Polres Padangsidimpuan.

Juga terlihat memantau langsung terkait kondisi lokasi kebakaran dan mengunjungi lokasi posko tempat pengungsian di gedung sekolah dasar.

Kehadiran Kapolres Padangsidimpuan bersama Dandim 0212/TS langsung disambut oleh Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis dan tokoh masyarakat kelurahan kantin.

Tampak sinergitas TNI – Polri bersama masyarakat membuat Tenda penampungan serta memberikan bantuan tenaga dengan cara memindahkan mengangkat barang-barang korban yang masih bisa diselamatkan untuk di pindahkan ke lokasi yang lebih aman. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts