Pendidikan

Aktivis Lingkungan Madina Gelar Kemah Bakti Konservasi Milenial Di Rest Area TNBG Perkemahan Sopotinjak

Madinapos.com – Batang Natal.

Lensa Konservasi Madina (LKM) bekerjasama Exflore Of Life dan Mapala Stain menggelar kegiatan Kemah Bakti Konservasi Melinial di laksanakan di lokasi Rest Area TNBG Perkemahan Sopotinjak Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal Sabtu (18 –  20/ 12/ 2020). Dengan mengambil thema Revolusi Mental Pemuda, Lestari Negeriku Dan Sehat Bangsaku.

Hasmar Hidayat selaku Ketua LKM mengatakan kegiatan tersebut sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah tetap diterapkan pada acara tersebut, peserta dibatasi hanya 50 (lima puluh) orang saja, yang terdiri dari pemuda/pemudi dan Siswa/ Siswi  SMA/SMK dari Mandailing Natal dan Tapsel serta Padangsidimpuan.

“Tutut hadir juga  undangan dari Kapolres Madina yang diwakili Kasat Lantas  Mandailing Natal, Dinas Polhut serta tamu kehormatan dari Putri Wisata Runner Up 1 Sumatera Utara Khofifah Azahra Siregar yang pada legiatan ini sekaligus memberikan motivasi”, ungkapnya Minggu (20/12) Sopotinjak.

Hasmar juga mengatakan kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari hari Jum’at 18 Desember sampai dengan hari Minggu 20 Desember 2020, dengan beberapa rangkaian kegiatan setiap harinya, dimulai dengan registrasi peserta kemudian pembagian kelompok lapak camp, coffee break, olahraga, outbound dan api unggun serta acara hiburan.

“Mari kita mulai dari revolusi mental para pemuda dan pemudi selaku generasi penerus bangsa, lestari negeriku, sehat bangsaku dengan cara melakukan kegiatan positif, meningkatkan rasa cinta tanah air, sadar akan kebersihan lingkungan sekitar, turut serta partisipasinya dalam kelestarian alam dan lingkungan, jauhi dan hindari penyalah gunaan narkoba”, tegas Hasmar dengan harapan peserta yang sekembalinya bisa menjadi diva penyampai pesan revolusi mental di daerah masing-masing. (Sakti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts