Politik

Serap Aspirasi Masyarakat Batahan Melalui DPRD Madina, Hj. Juwita Asmara Reses di Desa Banjar Aur

Madinapos.com – Batahan.

Anggota DPRD Partai Demokrat dari Dapil 4 Madina Hj Juwita Asmara adakan Reses di Dusun I Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan Jumat (19/12). Reses ini merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat di salah satu desa Kecamatan Batahan ini dengan melakukan kunjungan  langsung ke tengah masyarakat dan menyerap aspirasi pembangunan.

Hj Juwita Asmara mengatakan bahwa fraksi Demokrat sangat mengharapkan terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Batahan,” untuk itu Kami memandang perlu menyetujui usulan  Pemekaran Kecamatan Batahan menjadi Kecamatan Baru yaitu Kecamatan  Batahan Selatan,  Alhamdulillah sudah di Paripurna kan tugas kita sekarang untuk mengawal proses pemekaran ke tingkat Provinsi”, tambahnya

Selama reses berlangsung banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi diantaranya dari Desa Banjar Aur,  mendirikan SMK Pertanian, Peningkatan Jalan dari Simpang Maryono Kec. Sinunukan ke Dusun I Desa Banjar Aur  Jembatan Permanen dari Dusun I Banjar aur ke Km 13 Desa Muara Pertemuan Kecamatan Batahan serta Penambayan Pustu di dusun I Banjar Aur.

Disamping itu Usulan dari Masyarakat Desa Batahan III perihal ketidak jelaskan kerja sama serta lokasi Lahan plasma yang di kerjakan oleh salah satu perkebunan,” Insya Allah seluruh usulan masyarakat akan kami teruskan sampai ke Rapat Paripurna sedangkan usulan yang berkaitan dengan pemekaran di provinsi akan kita kawal dengan memanfaatkan jaringan partai”, tegas Hj Juwita Asmara.

Hadir dalam acara Reses ini diantaranya Hj Juwita Asmara beserta staf ahli, Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP beserta Para Kepala Desa sekitarnya. ( Am).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts