Desa Kita

81 KPM Desa Pulau Tamang Terima BLT-DD 2020 Tahap 7 dan 8

Madinapos.com – Batahan.

Sebanyak 81 (Delapan Puluh Satu ) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pulau Tamang menerima BLT-DD Tahap 7 dan 8, Acara dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pulau Tamang pada hari Khamis Tanggal 17 Desember 2020 pukul 09. 00 s/d selesai. Penyaluran BLT-DD Tahap 7-8 langsung di diserahkan oleh Kepala Desa Pulau Tamang Ansyorsyah.

“Hari ini kami serahkan BLT-DD Tahap 7 dan 8 sebanyak Rp. 600. Ribu / KK dan kami berharap bantuan BLT-DD ini dapat di manfaatkan sebaik – baik mungkin”, ungkap Kades.

Selanjutnya Kades tetap mengingatkan kembali tentang mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)”, serta kami selalu menghimbau kepada seluruh warga Desa Pulau Tamang agar selalu waspada akan penularan Virus covid 19 dengan selalu nematuhi Prokes 3 M , selalu mencuci tangan, Menjaga jarak, dan memakai masker”, kata Ansyorsyah.

Penyerahan BLT-DD ini dihadiri oleh Kepala Desa dan Jajaranya, Ketua BPD Wisdal dan Anggota, Serda Billy efsanto, Ketua LPM Dalkisman , Ketua Pemuda Anifwan, Perwakilan dari Kecamatan ( PLD ) dan Dari Awak media.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts