Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

DPD Sumut Lantik Pengurus DPC IPeKB Indonesia Padangsidimpuan Masa Bhakti 2019-2023


					DPD Sumut Lantik Pengurus DPC IPeKB Indonesia Padangsidimpuan Masa Bhakti 2019-2023 Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Dewan Penggurus Cabang (DPC) Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Indonesia Kota Padangsidimpuan masa bakti 2019-2023, resmi dilantik dan dikukuhkan, dengan penerapan Protokol Kesehatan.
Ketua DPD IPeKB Provinsi Sumatera Utara Jermidawati mengambil sumpah dan melantik pengurus IPeKB Padangsidimpuan yang dipimpin Widiya Wardani di Hotel Mutiara Padangsidimpuan, Kamis (3/12/2020).

Ketua DPD IPeKB Sumut, Jermidawati menyampaikan selamat kepada pengurus DPC IPeKB Padangsidimpuan yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. “Mari kita bekerja bersama dalam mensukseskan program Pemerintah yakni keluarga berencana,” tuturnya..
Jermida menambahkan, IPeKB merupakan organisasi profesi sejak tahun 2018. “Awalnya hanya merupakan organisasi kemasyarakatan, namun seiring waktu IPeKB resmi menjadi organisasi profesi, maka tentu harus melahirkan personal personal yang punya kemampuan lebih untuk mensukseskan keluarga berencana,” tambahnya.

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang diwakili Staf Ahli Wali Kota Padangsidimpuan Dilham Lubis mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus IPeKB Kota Padangsidimpuan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sebagai penyuluh KB, juga harus siap melakukan pembinaan dan kerja sama dengan anggota kemitraaan,” ungkapnya.

Dilham juga berpesan, agar dalam menjalankan program dan kegiatannya dapat mendukung untuk mewujudkan penduduk tumbuh seimbang, menekan jumlah kelahiran dan meningkatkan kualitas manusia,“Dengan adanya penyuluh KB atau petugas lapangan KB yang menjadi ujung tombak program bangga kencana, perlu merapatkan barisan dengan saling bersatu padu, menjaga citra, keutuhan, kekompakan dalam mensukseskan program bangga kencana,” jelasnya.

Ketua DPC IPeKB Kota Padangsidimpuan Widiya Wardani yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung IPeKB Kota Padangsidimpuan, “kami siap menjadi ujung tombak Pemkot dan Dinas Dalduk Kota Padangsidimpuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri, ucapnya.(*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Forkompimcam Batahan Rakor Terkait Pengendalian Hewan Ternak

18 April 2024 - 10:02

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Trending di Berita Daerah