Desa Kita

BLT Dana Desa Tahap 7 dan 8 di 6 Desa Kecamatan Bukit Malintang Telah di Salurkan

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap 7 dan 8 di 6 Desa dari 11 Desa di Kecamatan Bukit Malintang hari ini telah disalurkan. Demikian disampaikan Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution kepada Awak Media. Sabtu, (05/12/2020).

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution mengatakan 6 Desa yang sudah menyalurkan di mulai dari Desa Malintang Julu, Desa Hutabangun Jae, Desa Hutabangun, Desa Bange, Desa Bange Nauli dan Desa Pasar Baru Malintang. Sedangkan untuk yang 5 Desa lainnya, akan segera di salurkan

“Kami berharap bantuan Covid 19 yang diberikan Pemerintah agar di pergunakan kepada kebutuhan pokok dengan sebaik baiknya, Jaga pola hidup bersih dan sehat”, katanya.

Lanjut Camat, mengingat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal hanya tinggal menunggu hari bertepatan pada hari Rabu, 09 Desember 2020, dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Bukit Malintang, berpartisipasi bersama sama untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal,” patuhi Protokol kesehatan yang telah di tentukan, jangan ada yang Golput. Dan mari kita menjaga keamanan dan ketertiban di masa Pilkada sampai selesai”, kata Syukur (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts