Sosial

Himpunan Mahasiswa Linggabayu Gelar Training Kaderisasi Secara Outdoor

Madinapos.com – Linggabayu.

Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Linggabayu melaksanakan training kaderisasi secara Outdoor di Pantai Kapling Kecamatan Natal, Minggu (15/11/2020). Kegiatan ini juga salah satu sarat untuk bisa bergabung di organisasi ini. Organisasi Himpunan Mahasiswa Linggabayu adalah suatu organisasi mahasiswa kedaerahan yang mahasiswanya berasal dari kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal.

Fiky, Ketua Himpunan Mahasiswa Linggabayu menyampaikan kepada media bahwa kegiatan ini adalah salah satu program organisasi ini untuk mempersiapkan generasi generasi kepengurusan himpunan mahasiswa Linggabayu dan juga menciptakan kader yang militan, intelek, kreatip dan inovatif.

“Saya selaku ketua himpunan mahasiswa Linggabayu mengucapkan banyak terimakasi kepada para senior, panitia dan peserta yang sudah bersusah payah mempersiapkan kegiatan ini sehingga berjalan sukses”, ungkapnya.

Fiky juga juga mengucapan terimakasih kami dari seluruh keluarga himpunan mahasiswa Linggabayu, Kepala Kacapjari Natal Ardiansyah SH, MH, Kepala Desa Simpang Bajole Zulpahri S.P, dan Muhammad Sukri s.sos Ketua Panwaslu Kecamatan Natal yang sudah bersedia menjadi pemateri dalam kegiatan training kaderisasi yang di laksanakan himpunan mahasiswa Linggabayu ini.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts