Politik

27 Pengawas TPS se- Kecamatan Bukit Malintang Di Lantik

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Bukit Malintang Hotman Notari Sipahutar, ST melantik dan mengambil sumpah 27 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Bukit Malintang.

Pelantikan ini dilakukan di Desa Malintang Jae Aula Kantor Camat Kecamatan Bukit Malintang, Senin,(16/11/2020), Jam 09.00 Wib sekaligus pembekalan bimtek dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020.

Hasil pantauan jurnalis hadir dalam acara pelantikan ini Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Kapolsek Siabu Ayub Nasution, Danramil 12 Siabu J. Siregar, Ketua Panwascam Bukit Malintang Hotman Notari Sipahutar, Ketua PPK Bukit Malintang Edison Sihombing, anggota Panwascam, Sekretariat Panwascam Bukit Malintang, dan Rohaniawan.

Ketua Panwascam Bukit Malintang Hotman Notari Sipahutar dalam hal ini membacakan sambutan dari Bawaslu Republik Indonesia mengucapkan selamat kepada Pengawas TPS yang sudah dilantik, semoga proses pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 di daerahnya masing – masing dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama demi menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Tanggal 09 Desember 2020 yang demokratis, ini dapat di wujudkan apabila di lakukan oleh Pengawas TPS yang berintegritas, tentunya pengawasan juga tetap memperhatikan Prosedur Protokol Kesehatan Covid 19. Kata Hotman

Ketua Panwascam berharap kepada Pengawas TPS agar menyadari tentang tugas, wewenang dan kewajibannya sebagai PTPS di tempat pemungutan suara (TPS) nanti.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution sekaligus mewakili sambutan Kapolsek Siabu bersama Danramil 12 Siabu dalam hal ini menyampaikan arahan kepada Pengawas TPS yang baru saja dilantik, mengatakan sebagai penyalenggara yang baik marilah kita jalin kerja sama dan komunikasi yang baik antar sesama penyelenggara juga kepada masyarakat.

Dan dalam stuasi pandemi ini marilah kita bersama – sama berpartisipasi dalam hal pencegahan Virus Covid – 19 ini. Untuk itu selamat menjalankan tugas kepada Pengawas TPS se Kecamatan Bukit Malintang yang baru saja dilantik dan di ambil sumpahnya, laksanakan tugas yang sudah di embankan dengan sebaik – baik mungkin, untuk Mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal pada Tanggal 09 Desember 2020. Sebut Syukur

Rangkaian acara demi acara telah di laksanakan, pantauan awak media acara pelantikan dan pembekalan Pengawas TPS se Kecamatan Bukit Malintang terselenggara dengan aman, lancar dan sukses. (R- Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts