Politik

Panwascam Panyabungan Barat Laksanakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilih

Madinapos.com – Panyabungan

Dalam rangka suksensi Pilkada Madina dan meningkatkan partisipasi masyarakat dibidang pengawasan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Panyabungan Barat melaksanakan Sosialisai Partisipasif Pengawasan Pemilih yang berlangsung di Gedung SD Hutabaringin
Kamis, (12/11/2020).

Ainun Padilah S.Pd, Ketua Panwascam Koordiv. OSDM menyampaikan sambutannya bahwa rangka mensukseskan pesta demokrasi khususnya Pilkada Madina yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, berharap pelaksanaan tersebut berjalan aman, damai tanpa ada pelanggaran khususnya di Panyabungan Barat.

“Untuk mencapai hal tersebut kita sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat agar tercapai tujuan yang kita mensukseskan pesta demokrasi ini berjalan dengan baik”, pungkasnya.

Fadilah berharap seluruh peserta sosialisasi serius untuk mendengarkan materi yang disampaikan nantinya.

Sementara Nisar Nasution Komisioner Panwascam Bidang Koordiv PHL menambahkan untuk seluruh PKD khusnya,dalam rangka pengawasan ini agar lebih serius untuk menjalankan tugasnya, termasuk untuk mencermati Daftar Pemilih Tetap,” mungkin saja masih ada nanti Yang TSM di DPT itu harus betul betul diawasi”, ujarnya.

“Sebentar lagi kita akan melaksankan pengumuman PTPS dan pelantikan mari kawan kawan PKD bekerja sama dengan PTPS nya masing masing,karna harus kita sadari bahwa ujung tombak pengawasan ini sebenarnya ditangan rekan-rekan sekalian”, tutupnya.

Dalam agenda tersebut turut hadir Camat yang diwakili Sekcam, perwakilan tokoh masyarakat Se Kecamatan Panyabungan Barat, PPKdan PKD Se Kecamatan Panyabungan Barat.

Acara tersebung berlangsung sukses dan mematuhi protokoler kesehatan. (Ridwan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts