Berita Daerah

Pengurus Madina Gelar Silaturrahmi Mantapkan Persiapan HUT Muslimat Al Washliyah ke 90

Madinapos.com – Panyabungan.

Mantapkan Persiapan HUT Muslimat Al Washliyah  Ke 90, Pengurus Mandailing Natal (Madina) Bersilaturrahim ke Kantor PD Al  Jam’iatul Washliyah Jl.Sutan Soripada Mulia No 19 Kelurahan Kayujati, Minggu (8/11/2020). Dihadiri Muslimat Al Washliyah  Madina, GPA Madina, BASARA Madina, IGDA Madina.

Acara yg penuh kekeluargaan itu juga sekaligus Musyawarah Persiapan Milad Al-Washliyah Yang Ke 90  yang jatuh Pada 30 November 2020. Hadir pada ksempatan itu Ayahanda Ketua Al Jam’iatul Washliyah   Madina Drs H. Amir Husin Hasibuan didampingi Wakil Ketua Moechtar Nasution dan Wasek M.Nazar Nasution S.Sos. M.M.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Surat Keputusan tentang Susunan dan Komposisi Kepengurusan Badan SAR Al Washliyah (BASARA) Madina kepada Ketua BASARA Abdi.

Ketua Al Jam’iyatul Washliyah Madina Drs. H. Amir Husin Hasibuan menyebutkan bahwa dengan kebersamaan dan kekeluargaan kita berkeyakinan bahwa Washliyah akan semakin berkembang di Madina,” apalagi dengan moment Milad yang sebentar lagi akan diperingati  akan menjadi sprit dan penambah semangat untuk mengembangkan organisasi kedepan”, ungkapnya. (Ridwan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts