Sosial

PT. Gruti Lestari Pratama Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Madinapos.com – Natal.

PT. Gruti Lestari Pratama kembali terpanggil untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga Desa Kampung Sawah Kecamatan Natal. Bantuan yang merupakan bentuk CSR perusahaan bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit di Wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk turut membantu meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19 khususnya yang berada dilingkungan perusahaan.

Sutamto, SE.MM selaku Manager Umum dan Personalia kantor Direksi Medan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan instruksi Direktur Utama Bapak Ir. H. Sumarsono Hardiyanto kepada perusahaan agar melanjutkan program CSR dengan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat,” beliau menginstruksikan agar perusahaan senantiasa turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya warga terdampak pandemi Covid-19″, ungkapnya Minggu (8/11) sore,

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir dan dampaknya secara ekonomi masih dirasakan warga, untuk itu perlu ditingkatkan kepedulian dengan menyalurkan bantuan khususnya sembako agar beban ekonomi warga ini dapat dikurangi dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”, tambahnya.

Bantuan sembako berupa beras dan mie istan tersebut diserahkan Managemen PT. Gruti Lestari Pratama pada (8/11) lalu melalui Kepala Humas PT.Gruti Lestari Pratama Kebun Sinukan Surowo didampingi Kabag. Umum dan Personalia Zaenal Abidin Pulungan, SH serta didampingi Kepala Desa diwakili Sekretaris Desa Ahmad Kudri dan tokoh masyarakat Mubaroq Lubis (Ian) kepada warga terdampak.

Sebelumnya pada Agustus 2020 lalu, juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Perdamean Baru, Desa Kampung Sawah, Desa Pasar 4, Desa Pasar 5 dan Pasar 6 di Kecamatan Natal.

Sementara itu Kepala Desa Kampung Sawah diwakili Sekretaris Desa Ahmad Kudri menyampaikan terimakasih kepada PT. Gruti Lestari Pratama yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak ekonomi Covid-19,” bantuan ini cukup bermanfaat bagi masyarakat dan kami bersama tokoh masyarakat manyampaikan terimakasih banyak”, tutupnya.(AM-R.1)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts