Menu

Mode Gelap

Olahraga

Bupati Tapsel Mengapresiasi Atas Terlaksananya Turnamen Sepak Bola Tor Nangge U-23 Cup Sipirok


					Bupati Tapsel Mengapresiasi Atas Terlaksananya Turnamen Sepak Bola Tor Nangge U-23 Cup Sipirok Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH yang di wakili Sekretaris Daerah Parulian Nasution memberikan apresiasi atas terlaksananya Turnamen Sepak Bola Tor Nangge U-23 Cup, dan ini menjadi era kebangkitan Sepak Bola di Tapsel. Hal itu disampaikannya pada saat membuka Turnamen Sepak Bola Tor Nangge U-23 Cup, di Lapangan Muara Siregar, Kelurahan Parau Sorat, Kecamatan Sipirok, Kamis (22/10).

Bupati Tapsel yang diwakili Sekda Parulian Nasution menyampaikan, olah raga Sepak Bola merupakan olah raga paling bergengsi secara Internasional. Siapa yang memilki kemampuan dalam olah raga ini, pasti masa depan dari atlet tersebut akan terjamin. Atlet yang berprestasi juga di beri kesempatan menjadi Pengawai Negeri Sipil (PNS) dan di Kepolisian maupun TNI. Ini menjadi sebagai motivasi agar menjadi atlet yang berprestasi bukan menjadi atlet yang asal – asalan, katanya.

Lebih lanjut Sekda juga menyampaikan kepada seluruh atlet agar bisa berfikir cerdas. Seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat otak yang cerdas. Sehingga dengan kegiatan ini bisa mengatasi kenakalan remaja seperti penggunaan Narkoba di daerah Tapsel.

“Di lihat dari lapangan ini sudah cukup baik untuk tingkat kecamatan karena sudah di lengkapi tribun. Dan perlu kita syukuri bahwa hampir di semua kecamatan yang ada di Tapsel sudah memiliki lapangan dan tribun. Dengan harapan bisa di manfaatkan seperti kegiatan pada hari ini dan akhirnya bisa di laksanakan turnamen tingkat kabupaten pada tahun 2021,” jelasnya.

Sekda juga menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh panitia penyelenggaraan turnamen Sepak Bola Tor Nangge U-23 Cup. Semoga bisa berjalan aman dan terkendali.

“Sepak Bola memilki peran dalam mengangkat harkat dan martabat dari sebuah daerahnya. Seluruh atlet harus bersikap sportif, agar saat turnamen berlangsung tidak menyebabkan kericuhan. Kita semua harus memiliki adab juga sopan santun, dan saya yakin bahwa masyarakat Sipirok memiliki sikap tersebut,” ungkap Sekda.

Sebelumnya Ketua Panitia Aspan Marwaji mengatakan, turnamen ini merupakan kegiatan kedua yang di selenggarakan di Lapangan Muara Siregar, yang di ikuti sebanyak 32 klub yang ada di Kecamatan Sipirok.

“Turnamen ini akan di mulai pada hari ini, dan akan berlangsung dua bulan kedepan. Turnamen ini merupakan yang kedua dan sudah lama bersemayam di lembah Tor Nangge. Sedangkan turnamen ini nantinya akan memperebutkan piala bergilir dari Bupati Tapsel. Kami juga mengucapkan terimah kasih kepada Pemkab Tapsel, Pimpinan di Kecamatan serta kepada masyarakat yang sudah ikut serta mensukseskan turnamen Sepak Bola Tor Nangge U-23 Cup ini,” jelasnya

Turut hadir, Kadis Pariwisata Tapsel Abdul Saftar Harahap, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Para Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Seru, Laga Final Semi Open Turnamen Volly Ball Sinunukan I Cup 2023 : Sinunukan I Central Vs Sinunukan IV

8 Januari 2024 - 09:33

Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

1 Januari 2024 - 18:04

Pemdes Sinunukan I Gelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putra Tahun 2023

11 Desember 2023 - 16:14

Sehati VC Panyabungan Juara 1 Tuornament Volly Dandim 0212/TS CUP I 2023

9 Desember 2023 - 19:34

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023

9 Desember 2023 - 05:24

Trending di Olahraga