Sosial

PT. Gruti Lestari Pratama Salurkan CSR, Bantu Perbaikan Jembatan Gantung dan Sarana Olahraga

Madinapos.com – Linggabayu.

Managemen PT.Gruti Lestari Pratama memberikan bantuan CSR sebesar 50 juta rupiah untuk turut berpartisipasi membantu perbaikan kembali Jembatan Gantung yang terletak di Kelurahan Tapus Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal yang hanyut terbawa banjir bandang pada tahun 2018 lalu dan perbaikan sarana olahraga di Desa Batahan I Kecamatan Batahan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan media ini, sejak jembatan hanyut, warga yang hendak menuju ladang atau sawah terpaksa mengandalkan perahu untuk menyebrang dan ini tidak dapat dilakukan dimusim penghujan karena khawatir banjir. Seharusnya tahun 2020 sudah dianggarkan Pemerintah Daerah namun menemui kendala akibat keterbatasan anggaran sebagaimana dijelaskan dalam Surat Bupati Mandailing Natal Nomor : 420/2695/TUPIM/2020 tanggal 21 September 2020 yang disampaikan kepada managemen perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sawit ini.

Sementara itu Lurah Tapus Ahmad Siregar, S.Pdi yang meninjau lokasi didampingi tokoh pemuda Tapus Yang Anggi Lubis, SH.MH dan Kepala Humas PT.Gruti Lestari Pratama Surowo menyampaikan bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan yang beroperasi diwilayah ini,” tentunya kami menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari PT. Gruti Lestari Pratama, semoga hubungan baik ini dapat terjalin baik antar perusahaan dan masyarakat”, katanya Senin (19/10) sore.

Sutamto, SE.MM  Manager Umum dan Personalia Kantor Direksi Medan kepada media ini mengatakan selain membantu pembangunan rambin atau jembatan gantung di Kelurahan Tapus, perusahaan juga akan segera membantu renovasi lapangan bola kaki di Desa Batahan I,” selain dana untuk membantu pembangunan rambin di Tapus, perusahaan juga ada mengirimkan alat berat berupa Grader dengan operatornya selama 4 hari untuk membantu memperbaiki fasilitas olahraga atau lapangan bola di Desa Batahan 1″, ungkapnya.

“Tentunya perusahaan berharap bantuan yang diberikan benar-benar bermanfaat kepada masyarakat banyak”, tutup Sutamto.

Secara terpisah, Kepala Desa Batahan I  Afnan Lubis, SH mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yg diberikan oleh oleh Managemen PT.Gruti Lestari Pratama,” kami mendoakan  pimpinan perusahaan selalu diberikan kesehatan, dan semoga bantuan yang sifatnya menyentuh ke masyarakat dapat diteruskan ke depannya”, sebutnya. (R-AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts