Sosial

PT. Tri Bahtera Srikandi Kebun Batu Ruso Berkomitmen Mendukung  Peningkatkan Perekonomian Masyarakat

Madinapos.com – MBG.

Salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Muara Batang Gadis yaitu PT. Tri Bahtera Srikandi (PT. TBS)  Kebun Batu Ruso menunjukkan komitmen untuk mendukung peningkatan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan beroperasi, diantaranya dengan pola rekrutmen tenaga kerja dari masyarakat sekitar dan menempatkan sesuai disiplin ilmu dan kebutuhan perusahaan.

Menurut Riyanto, PT TBS saat ini sudah menampung beberapa orang masyarakat sekitar perusahaan untuk bekerja di kebun kelapa sawit dengan berbagai posisi yang tentunya disesuaikan dengan skill masing-masing,” selain itu perusahaan juga turut mendukung aksi kegiatan sosial seperti Perayaan Hari Besar Islam seperti Idul Adha yang terakhir dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan”, disampaikan Riyanto, Asisten Kebun Batu Ruso Selasa (13/10) lalu.

“Bila ada hari-hari besar keagamaan, PT  TBS menerima proposal  kegiatan dan menyalurkan bantuan, namun tentunya dukungan yang diberikan sesuai aturan perusahaan”, tutupnya.

Sementara itu salah seorang pekerja, M. Rusli Nasution menyampaikan rasa terima kasihnya atas beroperasinya PT. TBS Kebun Batu Ruso, sehingga kami bisa bekerja untuk penghidupan kami sehari-hari,: kami berharap agar  PT. TBS Semakin Maju dan Jaya selalu”, sebut lelaki yang berprofesi sebagai security ini.(Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts