Berita Daerah

Dahlan Hasan Perbaiki Akses Jalan 13 Km Padang Silojongan – Ranto Panjang

Madinapos.com – Panyabungan.

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution membantu perbaikan akses jalan dari Desa Padang Silojongan ke Desa Ranto Panjang sepanjang 13 Km yang dikerjakan selama seminggu. Setelah sebelumnya disaat  melakukan kunjungan sejumlah warga mengeluhkan akses jalan yang mengalami kerusakan sehingga tidak bisa dilalui kenderaan roda 4 untuk angkut hasil perkebunan.

Akses jalan yang sebelumnya hanya bisa dilalui roda dua ini melintasi Desa Ranto Panjang, Gonting, Lubuk Kancah, Dua Sepakat, Padang Silojongan dan akses ini menjadi jalur distribusi hasil pertanian dan perkebunan warga di desa tersebut.

Kasmur, salah seorang warga Rantobaek menuturkan pembukaan jalan ini dimotori langsung Dahlan Hasan Nasution dengan menurunkan alat berat beco atau loder, setelah sebelumnya warga meminta bantuan memperbaiki jalan tersebut sewaktu berkunjung,” perbaikan jalan ini selama seminggu dan selesai 13 Km, ini disponsori langsung pak Dahlan dan sekarang sudah bisa dilalui warga menggunakan roda 4″, ungkapnya Rabu (14/10)

Sementara itu, Miswar salah seorang warga lainnya mengatakan setelah jalan ini diperbaiki menjadi hal yang sangat positip dan warga sudah dengan mudah mengangkut hasil pertanian dan perkebunan,” tanggapan masyarakat dengan dibukanya jalan ini sangat positif, dimana memang sebelumnya jalan ini sudah lama dinantikan oleh warga setempat, akses ekonomi dan pembangunan tentunya bisa lebih baik lagi”, ungkapnya.

“Dengan selesainya pengerjaan pembukan jalan yang meliputi lima desa tersebut tentu perekonomian warga kami akan tumbuh dengan adanya akses jalan ini, kami warga dari lima desa mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dahlan Hasan Nasution”, tutupnya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts