Berita Daerah

Gelar Operasi Yustisi, Pjs. Bupati Madina Himbau Pemilik Warkop Sediakan Wastapel Cuci Tangan

Madinapos.com – Panyabungan.

Saat menyambangi warga yang duduk nongkrong di Warung Kopi (Warkop), Kafe serta pertokoan Senin (12/10) malam kemarin, Pejabat Sementara Bupati Madina Ir. Dahler Lubis menghimbau kepada pemilik warung di seputaran Kota Panyabungan untuk selalu mematuhi himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 dan terutama menyediakan wastafel tempat cuci tangan bagi pengunjung.

Kepada awak media, Dahler mengatakan bahwa akhir-akhir ini sudah ada peningkatan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 seperti jaga jarak, pergunakan masker dan cuci tangan,” kita melihat pengunjung kafe tingkat kesadarannya sudah baik dengan memakai masker, jaga jarak dan ada wastafel disediakan pemilik”, ungkapnya.

Dahler juga menyampaikan agar pemilik warung kopi tradisional juga dapat menerapkan hal yang sama,” kita masih ada menemukan di warung-warung tradisional ada warga yang belum memakai masker, untuk itu kita mengajak agar pemilik warung dapat pekerjasama dengan memberikan himbauan patuhi prokes kepada pengunjung dan juga siapkan wastafel”, tambahnya.

Pjs. Bupati Madina ini menggelar operasi yustisi pada malam hari disejumlah warung kopi dan kaffe diseputaran Jl. Willem Iskander Pasar Lama Panyabungan untuk menegakkan Peraturan Bupati Madina tentang Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mandailing Natal.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts