Sosial

TAJA Kodim 0212/TS Gelar Bakti Sosial di Mesjid Jami’ Al-Hidayah

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Sebanyak 18 Tamtama Remaja (TAJA) Kodim 0212/TS Tapanuli Selatan melakukan kegiatan kebersihan di areal seputaran Mesjid Jami’ AL-HIDAYAH, Jln. Perintis Kemerdekaan, Kelurahaan, Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Serma S. Lingga di bantu beberapa warga setempat yang turut melaksanakan kebersihan diareal seputaran mesjid Jami’ Al-Hidayah,  seperti mengumpulkan dedaunan dan sampah berserakan diselokan dan sekitarnya.

Serma S.Lingga mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada Anggota Babinsa muda Tentang Pembinaan Teritorial di suatu wilayah, yang nantinya mereka akan terjun langsung ke Desa-desa Binaan mereka di wilayah jajaran KODIM 0212/TS,” berharap agar para Babinsa bisa lebih peduli dalam pelaksanaan tugas kedepan, baik keamanan, ketertiban dan kebersihan suatu wilayah dimana dia ditempatkan nantinya”, harapnya.

Tokoh masyarakat lingkungan ll bermarga Tambunan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tamtama Remaja Babinsa Kodim 0212/TS dan warga masyarakat Padang Matinggi atas partisipasinya dalam kegiatan gotong royong ini.

“Alhamdulillah dengan kegiatan yang diprakarsai oleh Kodim 0212/TS, Mesjid kita menjadi bersih dan ramah lingkungan serta nantinya Babinsa muda dapat terjun ke masyarakat, dan juga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya. (Irul/Sayuti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts