Berita Daerah

Dahlan Hadiri Acara Penanaman Perdana Plasma TSM KUD Bangun Lestari

Madinapos.com – Sinunukan.

Koperasi Unit Desa (KUD) Trans Swakarsa Mandiri (TSM) melaksanakan penanaman perdana tanaman kebun sawit diatas lahan seluas 200 hektar di Kebun Plasma Bukit Mas Km 9 Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (4/10) siang.

Acara ini turut dihadiri Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Perwakilan PT. TBS Ir. Gusti Edi Gde Suprapto selaku mewakili bapak angkat, pengurus dan anggota plasma serta tokoh masyarakat.

Ketua Plasma TSM KUD Bangun Lestari Candra mengucapkan terima Kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang hadir di kegiatan penanaman perdana ini,” semoga kegiatan ini mendapat rahmad dan hidayah bagi kita semua dan apa yang dilakukan hari ini akan mendapatkan hasil yang baik kelak”, katanya.

Setelah acara seremonial, selanjutnya ditandai dengan dimulainya penanaman batang sawit oleh Drs. H. Dahlan Hasan Nasution beserta sejumlah tokoh masyarakat.

Sebagaimana informasi yang diterima, KUD TSM bekerjasama dengan PT. TBS sebuah perusahaan perkebunan dan dijadikan sebagai bapak angkat untuk membuka kebun sawit tersebut.(Chandra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts