Berita Daerah

Dahlan Hasan Nasution Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid As – Suhada

Madinapos.com – PSM.

Drs.Dahlan Hasan Nasution, Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) Pilkada 2020, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid As – Suhada Desa Sibanggor Tonga Kecamatan Puncak Sorik Marapi (PSM) Kabupaten Mandailing Natal. Sesuai perencanaan, Masjid ini nantinya selain tempat untuk ibadah, juga di buat sebagai tempat penghafasan Al Qur’an dengan sertifikasi adat dan budaya.

Kegiatan peletakan batu pertama, selain dihadiri Calon Bupati Madina dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, juga turut dihadiri Keluarga Besar Isnan Nasution selaku mantan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Forum Pelestarian Adat Budaya Mandailing Natal juga hadir, serta Ratusan Warga  Desa Sibanggor Tonga, Jumat (02/10) pagi.

Dalam sambutannya, Dahlan mengungkapkan berdirinya Masjid As Suhada di Sibanggor Tonga ini nantinya diharapkan juga akan meningkatkan perekononian warga, karena selain tempat beribadah, pengajian juga akan di buat buat tempat mengenal adat dan budaya sehingga diharapkan adanya kunjungan warga dari wilayah lain untuk mengenal adat dan budaya”, ungkap pasangan Calon Wakil Bupati Aswin Parinduri ini.

Disamping itu Dahlan dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada yang hanya bersedia disebut namanya hamba Allah yang telah memberi sumbangan atau infak untuk pembangunan Masjid As Suhada senilai Rp.100.000.000 dan ditambah infak diri dan keluarganya senilai Rp.50.000.000,” semoga dengan bersama-sama kita membangun Masjid ini akhirnya cepat selesai dan segera dapat dimanfaatkan warga”, tutupnya.

Sementara itu, Isnan Nasution selaku putra daerah Sibanggor Tonga mengungkapkan memberikan dukungan penuh atas Pencalonan Pasangan Dahwin atau Dahlan – Aswin dalam perhelatan Pilkada Madina,”Kami warga Sibanggor Tonga mendukung sepenuhnya Pencalonan Pasangan Dahlan Aswin dalam Pemilihan Kepala Daerah ini dan semoga kembali memimpin Mandailing Natal”, paparnya sebagaimana dituliskan SN.

Usai Peletakan Batu Pertama Masjid As- Suhada, Calon Bupati nomor urut 2 Dahlan Hasan Nasution juga berkesempatan melakukan demo masak selai duren yang diprakarsai ibu ibu Desa Sibanggor.(R.SN-Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts