Olahraga

Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan Audensi Dengan Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas P Silaban

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Padangsidimpuan (Psp) Audensi sekaligus Silaturrahmi dengan Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali (Danyonif 123/RW) di Mako Yonif Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Jum’at (25/9-20).

Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas P Silaban yang menyambut kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Jon Nedi Piliang SH, MH mengatakan sangat gembira dan senang atas kedatangan insan pengurus Olahraga Sepakbola di Mako Yonif 123/RW.

“Kiranya pertemuan silaturrahmi hari ini menjadi awal untuk membangun sinergitas antara Askot PSSI Padangsidimpusn dengan Yonif 223/RW,” ujarnya.

Dikatakan Danyon juga, bahwa Yonif 123/RW sangat mendukung kegiatan positif khususnya kegiatan Olahraga untuk mencegah anak-anak muda dari pengaruh Narkoba di Kota Padangsidimpuan.
“Kami juga siap mendukung program Askot PSSI Padangsidimpuan dan memberikan izin pemakaian lapangan Yonif 123/RW sebagai tempat latihan bagi para pemain SIDIMPUAN FC,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danyon berpesan dan berharap kiranya Askot PSSI Padangsidimpuan semakin sukses dan pemuda-pemuda Kota Padangsidimpuan terhindar dari aktivitas yang mengarah negatif.”Karena itu, kami juga berkeinginan untuk merekrut pemuda-pemudi Kota Padangsidimpuan untuk menjadi anggota TNI-AD dengan menyediakan fasilitas latihan di Mako Yonif 123/RW,” pungkasnya.

Sementara Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Jon Nedi mengapresiasi sambutan hangat dari Danyonif atas kehadiran mereka ber-Audensi dan Silaturrahmi,”Kiranya pertemuan yang akrab ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk memajukan lebih baik dunia Sepakbola Kota Padangsidimpuan kedepan,” ujarnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa sebelumnya, Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan Panitia Kompetisi Sepakbola memperebutkan Tropi Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan telah melakukan Audensi dengan Pimpinan cabang Sumut Padangsidimpuan beberapa waktu lalu, ujar beliau.

Adapun poin-poin hasil Audensi adalah sebagai berikut : 1. Bahwa Bapak Danyonif 123/Rajawali menyambut positif pembentukan Asosiasi Kota PSSI Padangsidimpuan 2. Bapak Danyonif 123/Rajawali siap memfasilitasi permintaan Asosiasi Kota PSSI Padangsidimpuan untuk pemakaian lapangan Yonif 123/Rajawali sebagai sarana tempat latihan Klub Sepakbola yang berada dibawah pembinaan Asosiasi Kota PSSI Padangsidimpuan. 3. Bapak Danyonif 123/Rajawali mendukung dan menyatakan berkontribusi dalam hal pengamanan pelaksanaan Kompetisi Sepakbola Piala Bergilir Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan I yang akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2020.

Turut mendampingi saat Audensi tersebut Sekretaris dan Bendahara serta Eksektif Komite (Exco) bersama Komite Media Askot PSSI Padangsidimpuan.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts