Berita Daerah

Polres Palas dan PC. Himmah Bagikan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Madinapos.com – Palas.

Polres Padang Lawas bersama Pimpinan Cabang  Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) bagikan beras bantuan Kapolri Tahab III kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 18 Desa dan 2 Lingkungan 5 dan 6 di Kelurahan Pasar Sibuhuan pada wilayah 8 Kecamatan Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara Selasa (22/9).

Sebanyak 1.5 ton beras diserahkan langsung Waka Polres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat, SH dan Anggota, Kasat Bimmas IPTU Rahmad Saleh Nenggolan, SH, Kasi Propam IPDA G.Harahap dan Personil Polres lainnya, sementara mahasiswa Ketua Himmah serta anggota .

Masyarakat Desa Hadungdung Pintu Padang dan Desa Aek Nabara Tonga Kecamatan Aek Nabara Barumun  mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Padang Lawas dan PC Himmah Padang Lawas atas bantuan beras yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepolisian dan Himmah kepada masyarakat.

“Semoga Polres Padang Lawas dan PC Himmah Padang Lawas benar benar dapat dicintai masyarakat Padang Lawas pada umumnya”,ucap mereka.

Waka Polres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat, SH mengatakan bantuan beras tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menguragi beban derita masyarakat akibat dampak Covid-19,” ini semata bentuk kepedulian Kepolisian dan Mahasiswa yang tergabung dalam PC. Himmah Palas dengan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat karena pandemi ini memang sangat mengganggu perekonomian warga sehingga dibutuhkan dukungan”, ungkapnya.

Hal yang sama di sampaikan Ketua PC Himmah Padang Lawas Imam Sahala Pohan dan beliau menambahkan,” memang kita akui, Beras yang diberikan ini belum seluruhnya dapat dirasakan oleh masyarakat Padang Lawas akibat ada keterbatasan, walaupun demikian, kami dari PC Himmah Padang Lawas akan tetap bermohon kepada Polres Padang Lawas agar dapat menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat lainnya”, katanya.

Sahala juga menambahkan kiranya seluruh masyarakat Padang Lawas yang terdampak Covid-19 dapat merasakan beras bantuan Kapolri tersebut.(A.Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts