Berita Daerah

Antisipasi Covid 19, Forkopimcam Bukit Malintang Turun Ke Pasar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tumpah Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara. Minggu (20/09/2020).

Hal ini dilaksanakan sesuai Peraturan Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution Nomor 30 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid – 19 di Kabupaten Mandailing Natal.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution kepada Awak Media mengatakan hari ini masih pelaksanaan sosialisasi dan membagikan masker kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Sedangkan untuk minggu depan kita juga akan turun ke pasar Malintang ini untuk melakukan penindakan bagi yang belum memakai masker, sehingga ada kesadaran di tengah – tengah masyarakat sama – sama mematuhi Protokol Kesehatan.

Harapannya kepada seluruh warga se Kecamatan Bukit Malintang khususnya kepada pengunjung pasar, marilah kita sama – sama mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan, dan menjaga jarak. Sehingga pencegahan penularan Virus Covid 19 dapat di cegah untuk keselamatan kita bersama.

“Dan mari kita berdo’a semoga Allah memberikan keridhoan terhadap Negeri kita ini, supaya Allah mengangkat Virus Covid 19 ini dari permukaan bumi khususnya di Kabupaten Mandailing Natal”, kata Syukur. (R- Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts