Berita Daerah

Bupati Madina Terima Audensi Pokja Pembangunan Pasar Baru Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menerima audensi Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal untuk melaporkan bahwa seluruh proses tahapan tender telah selesai dan sedang memasuki tahapan penetapan pemenang, untuk itu diperlukan peninjauan lokasi untuk melihat kondisi persiapan pelaksanaan pembangunan dimaksud.

Hadir dalam audensi tersebut Marlina Rumilis Kepala Seksi Pelaksana merangkap PPK Perencanaan Dirjend Cita Karya Kementerian PUPR Balai Sumatera Utara dan Tantri dari Konsultan Bangunan Gedung Hijau (BGH), didampingi Kadis Perdagangan Jhon Amriadi dan Asisten II drg. Ismail Lubis.

Pada kesempatan tersebut Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terimakasih banyak karena seluruh tahapan tender yang dilaksanakan pihak Kementerian PUPR berjalan dengan baik dan tinggal menunggu pelaksanaan,” kami mewakili Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Kementerian PUPR dalam pelaksanaan pembangunan Pasar Baru Panyabungan ini”, ungkap Bupati.

“Sejak musibah kebakaran lalu, banyak pedagang kita yang mengeluh dengan kondisi perekonomian sehingga Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal terus perupaya agar dicarikan solusi alternatif dengan mengupayakan agar pedagang dapat terus berusaha dengan relokasi sementara”, tambah Bupati.

Bupati juga menyampaikan agar mutu bangunan yang akan diterapkan benar-benar baik dan sesuai dengan perencanaan agar para pedagang yang akan menempati lokasi tersebut kelak benar-benar nyaman dan memberikan rasa aman.

Sementara itu Jhon Amriadi Kadis Perdagangan Madina mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal hanya dalam posisi menerima bangunan phisik Pembangunan Pasar Baru Panyabungan,” anggaran pembangunan bersumber dari APBN melalui Kementerian PUPR, begitu juga semua tahapan perencanaan, lelang dan penentuan pemenang ditentukan secara profesional pihak Kementerian PUPR”, ungkapnya.

“Kami mewakili pedagang Pasar Baru Panyabungan tentunya juga menyampaikan terimakasih Kepada Bupati Madina berserta dengan tim pemerintahan yang telah bersusah payah menggiring agar pembangunan pasar baru panyabungan segera terwujud dan semoga tahapan ini semua berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal”, tutupnya. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts