Berita Daerah

Sri Ramadhani Qoriah Kota Psp Raih Juara 1 MTQ Ke- 37 Tingkat Provinsi Sumut

Madinapos.com – Sumatera Utara.

Alhamdulillah kabar gembira datang dari Kota Tebing Tinggi sebagai tuan rumah diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)
ke- 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Pasalnya, Sri Ramadhani Qoriah Kota Padangsidimpuan (Psp) berhasil meraih juara 1 Cabang Tilawah Qur’an Remaja Putri.

Sri Ramadhani berhasil melaju hingga ke Final dan berhasil membawa nama harum Kota Padangsidimpuan di Event MTQ Ke – 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Tebing Tinggi ini. Sri Ramadhani memang diunggulkan karena kerap berhasil meraih prestasi di berbagai event MTQ, terakhir Sri Ramadhani berhasil meraih juara 3 tingkat nasional.

Wakil Walikota (Wawakot) Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar mengucapkan selamat kepada Sri Ramadhani atas prestasi yang ditorehkan, “Kepada ananda Sri Ramadhani selamat atas juara 1 yang diraih ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan, mampu mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di Sumatera Utara”, ungkapnya di Tebing Tinggi Jum’at (11/9/2020).

“Kita berharap prestasi ananda ini terus ditingkatkan, hingga di kancah Internasional nantinya”, tutur Wawakot Arwin.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts