Berita Daerah

Alhamdulillah, Progres Pembangunan Jembatan Laru Tambangan Sudah Diatas 35 Persen

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution disela kegiatan rutinitasnya dan menjawab media ini mengenai perkembangan Pembangunan Jembatan Laru Tambangan, dengan mengatakan  pembangunannya merupakan program prioritas yang harus selesai tahun ini,” alhamdulilah progresnya sudah diatas 35 persen, dan kita berharap besok atau lusa hasil evaluasinya sudah mencapai 50 persen”.

Demikian disampaikan Drs. Dahlan Hasan Nasution kepada media ini di Taman Raja Batu Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Minggu (13/9) siang usai menerima audensi warga. Pada kesempatan tersebut Dahlan juga mengharapkan warga setempat memberi dukungan pada proses pembangunan jembatan yang sangat diharapkan masyarakat cepat selesai ini.

“Kita berharap doa dan dukungan masyarakat agar seluruh tahapan pembangunan jembatan Laru Tambangan dapat diselesaikan dengan baik tanpa kendala sesuai kontrak pada 8 Desember 2020 nanti”, tutup Dahlan Hasan Nasution.

Sementara itu Erwin E Nasution, Wakil Ketua DPRD Madina menambahkan bahwa BNPB Pusat juga memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal terkait pembangunan infrastruktur pendukung jembatan Laru – Tambangan, dengan ini diharapkan akan lebih baik lagi.

“Alhamdulilah, kita juga menyampaikan terimakasih kepada BNPB Pusat karena telah memberikan anggaran  pembangunan pendukung bagi infrastruktur jembatan Laru – Tambangan sebesar 2 Milyart dan direncanakan pembangunan dek dan parit di Kotanopan sebesar 3 Milyart”, tutupnya.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts