Desa Kita

120 KPM Warga Desa Sari Kenanga Batahan Terima BLT-DD Tahap III

Madinapos.com – Batahan.

120 KPM Desa Sari Kenanga Batahan Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal terima BLT DD Tahap III. Kegiatan penyaluran yang dilaksanakan Senin (7 /9 2020) Pukul 09.00.wib sampai selesai ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Penyerahan BLT DD Tahap III untuk 120 KPM warga Desa Sari Kenanga Batahan di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kenedi, Sekretaris Desa  Arifin Syarif dan seluruh Kaur serta BPD Desa Sari Kenanga Batahan.

Kenedi Kepala Desa Sari Kenanga Batahan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya kepada semua pihak terutama Warga Penerima KPM atas keterlambatan pencairan BLT DD Tahap III ini, karena ada kendala administrasi sehingga baru sekarang bisa di saluran.

Kepala Desa juga berharap bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin sehingga dapat meringankan beban di masa pandemi Civid 19 ini.

“Harapan kami dari pemerintah desa Sari Kenanga batahan kepada kita semua agar menjaga kesehatan dan kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan covid 19”, harap Kenedi.

Acara penyerahan BLT DD Tahap III ini juga di saksikan oleh pemerintahan Kecamatan Batahan yang diwakili Sekcam Sofian S.Ag. Danramil 20 Batahan diwakili Edi Marwansyah , Pendamping Lokal Desa Sopia serta tokoh tokoh masyarakat Desa Sari Kenanga Batahan.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts