Sosial

BKM Masjid Al- Hidayah Terima Bantuan 15 Juta Dalam Kegiatan Safari Muharram Pemko Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Masjid Al- Hidayah lingkungan II Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara tujuan berikutnya dalam kunjungan kegiatan Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H, Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, Rabu 2 September 2020 (14 Muharram 1442).

Wakil Walikota (Wawakot) Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar pimpin kegitan Safari Muharram tersebut, dengan diisi Tausyah oleh Al- Ustadz Ratonggi Hasibuan

Wawakot Arwin Siregar mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dengan selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak.

Dalam kegiatan Safari Muharram di Kelurahan Losung Batu ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dari Pemkot Padangsidimpuan sebesar 15 Juta Rupiah kepada BKM Masjid Al-Hidayah.

Sementara itu Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis mengucapkan selamat datang kepada rombongan Safari Muharram Pemkot Padangsidimpuan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh Agama, para tokoh Adat, dan serta Masyarakat Lingkungan II Kelurahan Losung Batu.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts