Pendidikan

Bupati Madina Mengajak KDH Se – Tabagsel Berjuang Untuk Penegerian UGN

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menghadiri acara Pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa/i Universitas Graha Nusantara (UGN) Tahun Akademik 2019 – 2020 di Aula Kampus III UGN Sihitang. Dalam sambutannya Dahlan mengajak semua Kepala Daerah (KDH) se Tapanuli Bagian Selatan sama – sama berjuang untuk penegerian UGN.

“Saya mengajak Kepala Daerah se Tabagsel bersama-sama dan bekerjasama, serta berjuang bersama untuk proses percepatan penegerian UGN, dan saya yakin para alumni yang sudah tersebar di seluruh pelosok nusantara ini juga akan memberikan dukungan untuk proses ini”, tutupnya.

Bupati Dahlan diundang oleh Rektor UGN Drs. Mohd. Arifin M.Pd untuk memberikan kata sambutan dan bimbingan serta pembekalan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang akan melaksanakan kegiatan KKL.

Kegiatan ini selain dihadiri Mahasiswa/i dan Civitas Akademik UGN, juga dihadiri Bupati Tapsel Drs. H. Syahrul Pasaribu dan Walikota Padangsidimpuan Irsan Nasution Kadis Pendidikan Madina Gong Matua serta sejumlah tokoh masyarakat.

Kegiatan pembekalan KKL Univ. Graha Nusantara pada Kamis (3/9) ini mengambil thema Meningkatkan Kerjasama Antara Universitas Graha Nusantara, Pemerintah dan Masyarakat Dalam Rangka Menggali Potensi Daerah dan Bersama-sama Memerangi Covid-19.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts