Olahraga

Meriahkan HUT-RI Ke 75, Milenial Kreatif Madina Gelar Fun Bike

Madinapos.com – Panyabungan.

Milenial Kreatif Mandailing Natal (Madina) bekerjasama dengan TP PKK Madina dan Dinas Pemuda Olahraga menggelar kegiatan Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75. Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (29/8/2020) di ikuti 250 peserta dan dimulai sekitar pukul 07.00 wib dari Lapangan Pasir Putih Kelurahan Pidoli Dolok, melewati Pasar Lama dan finish di Kantor Bupati Lama Kelurahan Dalan Lidang Kabupaten Mandailing Natal.

Kadis Pemuda Olahraga Madina Rahmad Hidayat menyampaikan kegiatan dilakukan selain untuk memerihakan HUT RI ke 75 juga untuk memotivasi dan mendorong masyarakat melaksanakan kegiatan olahraga di masa pendemi Covid-19 untuk menuju New Normal. Selain itu dengan berolahraga bisa menambah kesehatan masyarakat sehingga masyarakat terhindar dari penyakit apalagi ini di masa pandemi Covid-19.

” Kegiatan ini bisa menambahkan kebugaran, dengan tubuh yang sehat juga bisa menambah imun tubuh sehingga di sela-sela covid-19 ini kita bisa melaksanakan kegiatan yang bersifat hidup sehat, kami berharap kegiatan Fun Bike ini di lakukan berkesinambungan minimal di laksankan sekali tiga bulan”, tutup Rahmad.

Sementara itu Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution usai menyerahkan doorprize menyampaikan rasa syukur bahwa kegiatan fun bike Milenial Kreatif Madina telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan baik. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan minimal 3 bulan sekali dengan mengkampanyekan olahraga sebagai bagian upaya penangkal penyakit,”Alhamdulillah fun bike telah dilaksanakan, mudah-mudahan dengan berolahraga kita terjauh dari virus yang berbahaya itu,”ujar Dahlan.

“Selain itu kami juga mendukung usulan panitia untuk melengkapi sarana dan prasarana olahraga dan menjadikan berolahraga sebagai bagian menjaga kesehatan tubuh”, tutup Dahlan.

Hadir dalam acara Fun Bike, Bupati Madina Dahlan Hasan nasution, Anggota DPRD Madina Sobir Lubis, Arsidin Batubara, Sekda Madina Gozali Pulungan, Ketua TP PKK Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Ibu Persit dan kepala Opd Madina.(Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts