Politik

Partai Beringin Karya Kabupaten Madina Serahkan Dukungan Kepada Dahlan – Aswin

Madinapos.com – Panyabungan.

DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) melaui Surat Keputusan Nomor : SK – 009/Pilkada/DPP – Berkarya/VIII/2020  memutuskan memberikan persetujuan atau dukungan kepada Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Periode 2020 – 2024. Pengurus Partai menyerahkan Surat Keputusan kepada Pasangan Calon di Hotel D’SAN Panyabungan Kamis (27/8).

Ketua Partai Beringin Karya Muhammad Salman Rais melalui Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal Paimatua Lubis, SH  mengatakan bahwa rujukan dari proses keputusan politik ini telah melalui situasi politik di tubuh Partai Beringin Karya yang pada akhirnya diterbitkannya SK. Mekumham tentang pengesahan kepengurusan DPP Partai Beringin Karya (Berkarya). “Selanjutnya berdasarkan proses itu diterbitkanlah SK Nomor : SK – 009/Pilkada/DPP – Berkarya/VIII/2020 yang ditandatangani oleh Muchdi Purwopranjono sebagai Ketua dan Badarudin Andi Picunang dengan tanggal 18 Agustus 2020”, ungkap Paimatua Sekertaris Beringin Karya Madina.

“Hari ini kita akan serahkan Surat Keputusan DPP Partai Beringin Karya kepada Pasangan Calon Dahlan – Aswin, semoga kehadiran kami dapat melengkapi dukungan politik kepada pasangan calon di Pilkada Serentak Kabupaten Mandailing Natal ini”, tutupnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Beringin Karya kepada Pasangan Calon Dahlan – Aswin,” sebelumnya kami yakin bahwa seluruh kader akan mendukung kami Dahlan – Aswin dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 ini dan tolong sampaikan terimakasih kami kepada pengurus pusat”, ungkapnya.

“Selain itu, ini adalah bentuk keputusan politik Partai Beringin Karya (Berkarya) untuk mendukung kami dan semoga dukungan yang tulus ini mendapatkan Rahmad Allah SWT bagi kita semua, selanjutnya kami minta kader partai Beringin Karya dapat bergerak membantu sebagai tim pemenangan Dahlan – Aswin “, tutupnya.

Selain dihadiri Pasangan Calon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri, Pengurus Partai Beringin Karya Kabupaten Mandailing Natal, Pengurus Partai Golkar, Partai PKPI, Kegiatan penyerahan dukungan ini juga dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat Drs. Taupik Marganti Lubis, Hakimil Nasution, Ketua Pelestrarian Adat dan Budaya Kabupaten Mandailing Natal Ali Rahman Nasution, media cetak dan elektronik. (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts