Berita Daerah

Usai Sampaikan Sambutan, Trio Bupati Dahlan Hibur Peserta Musda Partai Golkar Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Pada acara penutupan Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara yang diselenggarakan di Hotel Abara Kecamatan Panyabungan Rabu (26/8) sore. Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution selesai memberi kata sambutan diminta untuk menyumbangkan sebuah lagu dan Trio Bupati Dahlan pun beraksi  menghibur peserta Musda.

Bersedianya Dahlan Hasan disambut tepuk tangan dari peserta Musda dan undangan yang hadir di acara penutupan Musda untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Periode 2020 – 2025 tersebut dan secara aklamasi menetapkan H. Aswin Parinduri sebagai Ketua dan Erwin E Nasution dengan jabatan Sekretaris.

Bupati Madina ini dibantu oleh dua orang lainnya atau biasa disebut Trio menembangkan sebuah lagu. Usai lagu tersebut dinyanyikan, peserta Musda kembali meminta tambahan satu buah lagu lagi dan akhirnya dua buah lagu dilantunkan dengan baik oleh Trio Bupati dan disambut tepuk tangan peserta Musda.

Setelah melantunkan dua buah lagu, sebelum beranjak pulang ternyata dipintu aula pertemuan sebuah Group Tam – Tam mengajak Bupati Dahlan untuk mendengarkan sebuah lagu kreatifitas seniman yang menamakan dirinya Group Tam – Tam Dahwin tersebut. Alhasil, Bupati Dahlan terlihat duduk bersama dan mendengarkan beberapa buah lagu ala Group Kesenian Tam – Tam. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts