Desa Kita

Penyaluran BLT Tahap III Desa Kuala Batahan Berjalan Lancar

Madinapos.com – Batahan.

Penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa Kuala Batahan Kabupaten Mandailing Natal berjalan lancar, diselenggarakan di aula kantor Desa Kuala Batahan  Senen (25/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala Desa Kuala Batahan Ahmadi, Sekdes Agusman, beserta perangkat desa lainya serta Ketua BPD Safrial dan tokoh tokoh Desa Kuala Batahan, penyerahan BLT DD Tahap III juga disaksikan oleh Babinsa setempat P. Dongoran.

Kepala desa Kuala Batahan Ahmadi  menyampaikan bahwa penyaluran BLT tahap III diambil dari Dana Desa Tahun 2020  untuk 119 orang/kk dan masing-masing mendapat Rp. 600. Ribu /KK.

Kepala Desa juga berharap  bantuan langsung tunai ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini,”saya berharap kepada seluruh Penerima Bantuan BLT-DD Tahap III ini agar dapat mempergunakan bantuan sebaik mungkin dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid 19 agar kita semua terhindar dari Pandemi ini”, harap Kepala Desa.

Sementara itu, Safrial Ketua BPD Kuala Batahan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa yang telah menyalurkan dana BLT tahap III ini dan kami berharap kepada warga desa Kuala Batahan yang telah menerimanya dapat mempergunakan sebaik mungkin.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts