Berita Daerah

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 ( 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020) yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Blok C Taman Raja Batu Komp. Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara. Bertindak selaku Komandan Upacara Letda Inf Letda Aldo Indra Jaya Lulusan Akademi Militer Tahun 2019 bertugas di Kompi Senapan B Rajawali 123.

Turut hadir dalam upacara bendera  Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dan Anggota DPRD, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP diwakili oleh Komandan Rayon Militer 13 Panyabungan Kapten Inf.AK Harahap serta Unsur Forkopimda Madina dan masyarakat.

Upacara Bendera dimulai jam 08.00 Wib dengan penerapan protokol kesehatan, tetap berjalan dengan khidmat dan lancar.

Bupati Madina kepada sejumlah awak media menyampaikan agar orang tua dapat menjelaskan tentang arti Kemerdekaan dan HUT RI Ke 75 ini kepada anak-anak dirumah,” kali ini Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal memang tidak menyelenggarakan karnaval karena dibatasi oleh kondisi pandemi ini namun tidak mengurangi makna dari peringatan HUT Kemerdekaan RI itu sendiri”, ungkapnya.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap berdoa agar kondisi saat ini segera berakhir dan negara kita terbebas dari pandemi ini sehingga seluruh sendi kehidupan kita kembali berjalan normal”, tutupnya.(Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts