Berita Daerah

Bupati Madina Tinjau Pelaksanaan Program Artha Graha Peduli di Desa Manuncang

Madinapos.com – MBG.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution meninjau langsung pelaksanaan program Artha Graha Peduli melalui CSR PT. Dinamika Inti Sentosa (PT.DIS) berupa pemeliharaan jalan sepanjang 26 KM, Perbaikan 3 Unit Jembatan dan Perbaikan Irigasi 1000 Meter di Desa Manuncang Kecamatan Muara Batang Gadis Prov. Sumatera Utara, Sabtu (15/8).

Pada kesempatan peninjauan tersebut, Dahlan Hasan mengharapkan pengerjaan scrap jalan menuju salah satu desa di Banua Tongga ini dikerjakan dengan baik agar nantinya bisa dilalui segala jenis kendaraan menuju Desa Manuncang dan sekitarnya. Disamping itu Dahlan juga mengharapkan agar rencana pembuatan jembatan dengan menggunakan gelagar besi supaya jembatannya lebih kuat.

“Kita tentunya berterimakasih kepada PT.DIS melalui program Artha Graha Peduli yang bersedia memperbaiki akses transportasi ini agar lebih baik lagi menuju Desa Manuncang, juga perbaikan jembatan dan saluran irigasi, untuk itu saya berharap Pemerintahan Kecamatan dan Desa dapat membantu dan bekerjasama agar seluruh program ini nantinya berjalan dengan lancar”, ungkap Dahlan Hasan Nasution.

Sementara itu Kepala Desa Manuncang, M. Amin Pulungan menyampaikan rasa terima kasinya kepada Bupati dan PT. DIS yang telah memperhatikan akses jalan ke Desa Manuncang”, saya mewakili warga dan Pemerintahan Desa  berterima kasih atas diperbaikinya akses jalan ke Desa Manuncang dan tentunya hal ini sangat berguna sekali bagi akses warga”, katanya singkat.

Secara terpisah, Illu Prima Sagara Nasution salah seorang tokoh pemuda setempat sangat mengapresiasi program pemeliarahan jalan dan jembatan serta perbaikan jalur irigasi,” ini merupakan hal vital dalam menggeliatkan perekonomian masyarakat Banua Tonga, Desa Manuncang, Panunggulan dan Desa Tagilang merupakan desa yang sektor perekonomiannya menghandalkan hasil pertanian dan perkebunan”, ungkapnya.

Kegiatan peninjauan tersebut turut didampingi Camat Muara Batang Gadis Edy Ikhsan, SH, Anggota DPRD Madina, Manajeman PT. DIS, Kadis Sosial, Kadispora, Kadiskominfo, Ka. RSUD Husni Thamrin Natal, Mewakili Kadis PU dan pers.(Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts