Pendidikan

HML Kukuhkan Kepengurusan Baru Periode  2020  – 2021

Madinapos.com – Linggabayu.

Himpunan Mahasiswa Lingga Bayu ( HML) Kota Medan melaksanakan pengukuhan pengurus baru periode 2020 – 2021, Selasa (11/8/2020) di Aula Kantor Camat Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal. Terpilih secara aklamasi Ficky Ferdiansyah, Sekjen Umum di jabat oleh  Sukma Dewi dan  Bendahara Umum di jabat Bida Sari dan juga sejumlah nama pengurus lainnya.

Rahmat Rajuddin Nasution yang mewakili Camat Lingga Bayu Drs. Kamal Khan Lubis mengatakan sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan para mahasisiswa yang berasal dari Kecamatan Linggabayu yang saat ini masih mengecap pendidikan di bangku kuliah di Medan,” juga sangat berharap kepada adek – adek mahasiswa kemajuan Linggabayu kedepan ada di tangan kalian”, paparnya.

Sementara itu Kanit Bimas Aiptu S. Damanik yang mewakili Kapolsek Lingga Bayu yang tidak bisa hadir pada kesempatan itu karena ada tugas ke  Natal, dan Subur Damanik juga tidak lupa menyampaikan titip salam dari Kapolsek,” Sangat berterima kasih kepada adek – adek mahasiswa yang telah bisa melaksanakan acara ini hingga demikian rupa dan saya juga disini selain mewakili Kapolsek, bisa juga sebagai orang tua karena saya juga sampai saat ini masih ada anak yang paling bungsu lagi menyelesaikan pendidikan terakhir nya di Jakarta sambil kuliah dan sambil kerja,” papar S. Damanik.

Ikbal Ketua Demisioner yang digantikan oleh Dicky Ferdiansyah yang menjabat sebagai Ketua HML terpilih, juga menyampaikan walaupun dirinya tidak Mahasiswa lagi namun jiwa saya masih tetap berkobar di dalam dada dan saya ingin dengar semangat jiwa mahasiswa dari adek – adek mahasiswa sekalian,” meminta para adek -adek mahasiswa yang mau di lantik agar mengikuti ikrar yang dia sampaikan di ucapkan juga sama adek – adek mahasiswa yang mau di lantik”, ungkapnya.

Sementara Ficky Ferdiansyah sebagai Ketua terpilih HML untuk periode masa bakti 2020 – 2021 menyampaikan dalam laporan pertanggung jawabannya menyampaikan tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan  para senior yang telah bersusah payah dengan terlaksananya acara ini baik pikiran dan juga materi,” juga saya sangat berterima kasih kepada abg senior yang telah memberikan saya kesempatan untuk memimpin HML ini dalam periode 2020 2021,” papar nya.

Pada ahir acara di akhiri dengan salam – salaman dan ucapan selamat kepada pengurus HML yang baru di lantik.

Adapun yang hadir pada acara tersebut Camat Lingga Bayu yang diwakili Rahmat Rajuddin Nasution S.Pd, Kapolsek Lingga Bayu yang di Wakili Kanit Bimas Aiptu S. Damanik, Kepala MAN yang di wakili oleh A.Pauzi S.H, sedangkan Kepala SMA di wakili oleh  Sahriman, Korwil Xll Dinas Pendidikan Lingga Bayu di wakili oleh Pengawas Nurhayati S.Pd, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu Sakti Mandraguna Lubis SP, perwakilan IPK Lingga Bayu dan sejumlah undangan lain nya nampak hadir, dan tak ketinggalan juga awak media. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts