Berita Daerah

Bupati Madina Jalin Silaturrahim Tatap Muka Dengan Warga Bukit Malintang

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menjalin Silaturrahim tatap muka dengan warga Kecamatan Bukit Malintang, yang bertempat di Perumahan Depot Air Minum Milik Pak Tori Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Minggu, (09/08/2020).

Kegiatan Silaturrahim ini di hadiri oleh Drs. Dahlan Hasan bersama rombongan, DPRD Madina Sobirin Lubis, Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution beserta jajarannya, Kepala Desa Se Kecematan Bukit Malintang, Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Bukit Malintang dan Para Tamu undangan lainnya.

Bupati Madina dalam sambutannya diantaranya menguraikan keberadaan Bandara Bukit Malintang yang akan membawa dampak positip bagi pembangunan diwilayah tersebut,” jadi jangan menyamakan diri dengan Kecamatan yang lain yang ada di Kabupaten Mandailing ini, karena Insya Allah pembangunam Bandara Bukit Malintang akan dimulai dan urat nadi transportasi akan bergerak dari wilayah ini, tentunya banyak keuntungan yang bisa diperoleh”, ungkapnya.

“Pembangunan Bandara menjadi peluang yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian, jadi mau tidak mau masyarakat se Kecamatan Bukit Malintang harus mempersiapkan diri”, kata Dahlan

Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berdo’a kepada Allah Swt, semoga Covid 19 ini segera berakhir.

Selanjutnya, menyikapi usulan dari Desa Malintang Julu yang disampaikan Ketua BPD Malintang Julu Ahmad Subur Nasution mengenai lampu penerangan jalan banyak yang sudah mati, dan bendungan tali air yang ada di hulu sungai desa Malintang Julu di minta untuk di perbaiki, maka dalam hal ini Bupati Madina langsung mengabulkan permintaan tersebut

“Untuk lampu jalan, besok sore paling lama sudah diperbaiki”, kata Dahlan.

Dari Pantauan Media ini setelah acara selesai Bupati Madina mengajarkan Emak – emak dan bapak – bapak cara membuat selai durian, supaya nantinya ada penghasilan tambahan masyarakat di Kecamatan Bukit Malintang. (R. Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts