Berita Daerah

Dinas Pendidikan Langkat Study Banding Ke Dinas Pendidikan Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Dinas Pendidikan Langkat bersama rombongan berjumlah 33 orang dipimpin Kepala Dinas Dr H Saiful Abdi SH SE MPd, melaksanakan study banding ke Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Jumat  (7/8). Dalam study banding tersebut diharapkan adanya sharing program dan kegiatan diinstansi wilayah kerja masing-masing dibidang pendidikan, sehingga ada perbandingan capaian yang dapat didiskusikan untuk penyempurnaan program pendidikan di wilayah masing-masing.

Gong Matua Nasution, Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal kepada media ini mengatakan bahwa ini adalah kunjungan Study Banding dari Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat untuk meninjau pelaksanaan program dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal.

“Banyak hal yang disampaikan terkait program pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal, sehingga terlihat Kadis Pendidikan Langkat bersama rombongan cukup mengapresiasi pelaksanaan program kita”, ungkapnya.

Selain mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan Madina, rombongan berkunjung ke SMP Negeri 1 Panyabungan untuk bertemu guru dan mendengar berbagai masukan,” juga disambut dengan tarian daerah dari anak-anak dan hal itu membuat senang tamu kita dari Kabupaten Langkat tersebut”, tutupnya.

Berdasarkan jadwal yang diberikan selain melaksanakan kunjungan kerja, rombongan study banding Dinas Pendidikan Langkat juga berkesempatan mengunjungi objek wisata Sampuraga di Desa Sirambas.(Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts