Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Disdukcapil Madina “Jemput Bola” Layani Adminduk Warga Muara Batang Gadis


					Disdukcapil Madina “Jemput Bola” Layani Adminduk Warga Muara Batang Gadis Perbesar

Madinapos.com – MBG.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mandailing Natal melakukan kegiatan pelayanan Adminduk Keliling bertempat di Kantor Camat Kecamatan Muara Batang Gadis dalam rangka menyahuti permohonan warga kepada Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan langsung dipimpin oleh Kadisdukcapil dan diikuti oleh beberapa orang staf yang direncanakan kunjungan pelayanan ini akan berlangsung selama empat hari kedepan terhitung hari ini Kamis (06/08/20).

Kadisdukcapil Madina, Ridwan Nasution menjelaskan bahwa pelayanan adminduk keliling ini dilaksanakan atas permohonan warga masyarakat kepada Bupati, kemudian Bupati meminta kadisdukcapil menjadwalkan kunjungan keseluruh Kecamatan se Mandailing Natal dan hari ini berlangsung di Kecamatan Muara Batang Gadis.

“Jadi kita sifatnya “jemput bola bang” supaya masyarakat kita tidak terbebani dengan waktu dan biaya karena adanya sebahagian warga yang mau mengurus adminduknya namun punya keterbatasan waktu serta besarnya dana akomodasi dan transportasi untuk datang ke ibukota Kabupaten Mandailing Natal”, ungkap Kadis.

Lebih lanjut Ridwan menyampaikan agar warga dapat mengurus segala adminduknya dengan gratis sehingga masyarakat merasa terbantu. “Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran kami di Kecamatan Muara Batang Gadis ini” sebut Ridwan.

Sementara itu, Camat Kecamatan Muara Batang Gadis, Edy Ikhsan Lubis, SH mengharapkan agar warga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyelesaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan administrasi kependudukan sembari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Madina yang telah begitu cepat menyahuti aspirasi warga Kecamatan Muara Batang Gadis.(Sapril)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Pj Bupati Palas Hadiri Rapat Koordinasi Penguatan Sinergi KPK di Medan

28 Maret 2024 - 17:49

Kapolres Madina Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Maret 2024

27 Maret 2024 - 23:53

Trending di Berita Daerah