Berita Daerah

DPRD Gelar Rapat Paripurna Nota Perhitungan LKPJ Pelaksaan APBD Kota Padangsidimpuan TA 2019

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padangsidimpuan menggelar Rapat Paripurnan tentang Pengambilan Keputusan atas Nota Perhitungan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) pelaksanaan Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) Kota Padangsidimpuan Tahun Anggaran 2019, Berlangsung di Gedung DRPD Padangsidimpuan Senin ,(3/8/2020).

Paripurna diawali penyampaian laporan badan anggaran (Banggar) oleh Erfi Juni Samudera, SH dan pandangan umum fraksi fraksi yang pada intinya dapat menerima laporan Banggar atas pembahasaan nota perhitungan LKPJ Walikota Padangsidimpuan atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja DPRD khususnya Badan Anggaran (Banggar) yang telah menyelesaikan pembahasan nota perhitungan LKPJ tahun anggaran 2019.

Laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota itu merupakan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah mengingat telah berakhirnya tahun anggaran 2019.

Laporan itu juga disampaikan dalam rangka untuk mempresentasikan capaian penyelenggaraan dan kinerja pemerintah daerah berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2019-2023 dengan visi pembangunan mewujudkan Padangsidimpuan Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera (Bersinar).(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts