Bisnis dan Ekonomi

PC FSPTSI-KSPSI Madina Abdul Kahar Ginting Serahkan SK PUK Khusus Pengangkutan CPO Wilayah Pantai Barat

Madinapos.com – Sinunukan.

Pimpinan Cabang Fsptsi-Kspsi Kabupaten Mandailing Natal Abdul Kahar Ginting Menyerahkan SK PUK Khusus Pengangkutan Crude Palm Oil Se Pantai Barat Kepada Musri Hidayat, Sabtu (1/8/2020).

Abdul Kagar Ginting Menyampaikan PUK Khusus Pengangkuta CPO Sepantai Barat telah sah dan diakui keberadaannya di Wilayah Pantai Barat dan sudah terdaptar di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

M Hidayat Ketua PUK khusus Pengangkutan CPO wilayah Pantai Barat menyampaikan kepada media merasa senang dan terharu serta mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan seperjuangan yang yelah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PUK.

“Saya berjanji akan melaksanakan aturan Federasi sesuai AD ART Fsptsi-Kspsi dan  akan menjunjung tinggi nilai nilai aturan dan  siap memperjuangkan hak hak pekerja sesuai dengan aturan aturan yang berlaku.

Penyerahan Surat Keputusan ini dihadiri oleh rekan 2 pengurus PC Mandailing Natal dan Kepala Desa Sinunukan 4 Tryatno selaku Ketua PPKD Kecamayan Sinunukan sekaligus Dewan Penasehat Pada Puk khusus ini. Acara berlangsung khidmat dan diahiri dengan doa dan kemudian makan bersama.(Chandra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts