Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Silaturrahmi Dengan Bupati Madina, Warga Desa Huta Godang Muda Mohonkan Pelayanan eKTP Keliling


					Silaturrahmi Dengan Bupati Madina, Warga Desa Huta Godang Muda Mohonkan Pelayanan eKTP Keliling Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menerima kunjungan silaturahmi dari ibu-ibu warga Desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu .  Dalam kunjungan tersebut selain bermaksud mendiskusikan berbagai persoalan perekonomian di saat Pandemi Covid-19 ini yang cukup dirasakan dampaknya oleh kaum ibu, juga disampaikan permohonan pelayanan eKTP Keliling mengunjungi desa mereka.

Kunjungan silaturahmi tersebut turut didampingi Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar Zubaidah Nasution, Kabag. Humas dan Protokol Wildan, bertempat di Rumah Dinas Bupati Madina Aek Godang Panyambungan, Selasa (27/7/2020) malam.

Nurhalimah Batubara mengatakan silaturrahmi adalah moment menjalin hubungan antara sesama manusia yang tidak boleh pandang bulu, miskin kaya, rakyat ataupun pejabat memiliki kedudukan sama di mata tuhan, tentunya dengan silaturrahmi maka akan ada komunikasi dan terjalinlah hubungan antar sesama dan pintu rezekipun akan terbuka lebar.

“Kami sangat gembira dapat bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Madina disela kesibukannya, dengan berkomunikasi maka kita dapat mendengar arah program beliau sehingga tidak hanya mendengar dari orang lain yang terkadang berlebihan dan ternyata alhamdulillah sangat positip”, katanya.

Sementara itu salah seorang peserta silaturahmi, Yusrida warga Desa Huta Godang Muda mengeluhkan kepada bapak Bupati Madina tentang sulitnya mendapatkan kelengkapan administrasi di desanya bagi orang tuanya yang akan mengurus eKTP,” pak kades tidak mau menandatangani surat kelengkapan berkas, jadi kiranya kami mohonkan Pelayanan eKTP agar datang lansung ke desa karena banyak orang tua yang sangat membutuhkan”, ungkapnya.

Dalam agenda silaturrahmi masyarakat Desa Huta Godang Muda, Bupati Madina menyuguhkan jamuan lemang dan selai durian. Terlihat warga banyak berdiskusi santai dengan Bupati Madina terkait banyak hal khususnya isu perekonomian saat ini.(Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Panyabungan Raih 15 Penghargaan Bergengsi di MTQ Ke 23 Madina

3 Mei 2024 - 16:42

Jumat Bersih, Usai Apel Forkopincam Siabu Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

3 Mei 2024 - 13:41

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

3 Mei 2024 - 13:20

Pimpin Upacara Hardiknas 2024, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

3 Mei 2024 - 11:46

Kades Barbaran Jae Apresiasi Program Jum’at Curhat Polres Madina

3 Mei 2024 - 11:40

Tutup MTQ Ke XXIII, Sekda Madina Harapkan Peserta Teruslah Berlatih

3 Mei 2024 - 05:13

Trending di Berita Daerah