Berita Daerah

Disdukcapil Madina Laksanakan Pelayanan Adminduk Keliling di Desa Huta Godang Muda

Madinapos.com – Siabu.

Ratusan warga dari tiga desa ( Huta Godang Muda, Tanjung Sialang dan Muara Batang Angkola) hari ini Rabu (29/7) melaksanakan kegiatan pelayanan Administrasi Kependudukan saat dikunjungi Pelayanan Adminduk Keliling Kantor Disdukcapil Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Huta Godang Muda.

Nurhalimah Batubara mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias mendatagi kantor Balai Desa Huta Godang Muda terutama kaum ibu dan orang tua,” alhamdulillah hari ini Kantor Pelayanan Adminduk Keliling Disdukcapil Madina telah datang sehingga warga langsung datang untuk melakukan pengurusan”, katanya.

Nurhalimah juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat  khususnya terkait perekaman eKTP bagi sebagian kalangan yang tua dan kaum ibu”, sebelumnya kami beraudensi dengan bapak Bupati di kediamannya dan salah satu yang kami sampaikan adalah terkait pelayanan eKTP ini”, lanjutnya.

“Alhamdulillah sangat cepat respon beliau dengan langsung menurunkan tim ke Desa Huta Godang Muda pada hari ini”, katanya.

Sementara itu, Yusrida salah seorang warga Desa Huta Godang Muda yang turut bermohon segera diturunkannya Pelayanan Adminduk Keliling mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak bupati,” hari ini apa yang kami inginkan tercapai, para orang tua kami juga sedang mengurus eKTPnya dan kami doakan semoga bapak Bupati sehat selalu”, tutupnya.(Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts