Politik

Partai Perindo Dukung Dahlan – Aswin di Pilkada Madina 2020

Madinapos.com – Jakarta.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah mengeluarkan keputusan persetujuan untuk mendukung Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai Pasangan Calon Bupati Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal di Pilkada Serentak Tahun 2020. Rekomendasi persetujuan tersebut diserahkan Waketum dan Sekjend Perindo pada Rabu (22/7) pukul 14.30 di Kantor DPP Partai Perindo Jl. Abdul Muis No.36 Gambir Jakarta Pusat.

H. Aswin Parinduri mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi dukungan ini langsung diterima Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,” Kami hadir menerima langsung surat rekomendasi dukungan di Kantor DPP Partai Perindo di Jakarta yang diserahkan Waketum dan Sekjend”, ungkapnya melalui telp selulernya.

“Tentunya kami menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung kami untuk maju dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 ini”, ungkap Aswin.

Lanjutnya,” tentunya setelah ini akan ada pertemuan dengan Pengurus Partai Perindo di Tingkat Kabupaten Mandailing Natal untuk mendiskusikan langkah selanjutnya dalam menghadapi kontestasi pilkada di Madina”,katanya.

Surat rekomendasi dukungan tersebut langsung ditandatangani Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq ber Nomor : 064-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020 bertanggal 3 Juli 2020.(Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts