Berita Daerah

HUT Ke 13 Palas, Bupati Adakan Acara Ramah Tamah Dengan Masyarakat

Madinapos.com – Sibuhuan.

Dalam rangka HUT Ke 13 Kabupaten Palas (17 Juli 2020), Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengadakan acara ramah tamah bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl. KH.Dewantara Kel. Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun pada Kamis (16/7) lalu sebelum diadakannya Sidang Paripurna Dewan besoknya.

Nampak hadir dalam pantauan awak media hadir Ketua DPRD Amran Pikal Siregar,  Wakil Ketua H.Irsan Bangun Harahap, Sahrun Hasibuan, para anggota dewan, tokoh masyarakat, tokoh pemekaran, mahasiswa, para anggota ormas, para pimpinan opd dan Camat se-Kabupatan Padang Lawas.

Acara di mulai dengan makan siang bersama di lanjutkan dengan sambutan ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar. Dalam sambutannya Ketua DPRD mengatakan agar hendaknya kita bersukur atas terjadinya pemekaran kita dari Kabupaten induk Taanuli Selatan pada 13 tahun yang lalu, oleh sebab itu perlu kita menghayati makna dari pada pemekaran yang telah kita jalani sekarang ini.

“Dalam situasi sekarang ini kita hendaknya bersama sama bahu membahu dalam mecari cara untuk memajukan kabupaen yang kita cintai ini bukan mencari perbedaan ataupun memperbesar masalah agar tercipta kebersamaan dalam mecapai cita cita padang lawas yang bercahaya ,”ujar Ketua DPRD mengahiri.

Sementara itu, Bupati Padang lawas H.Ali sutan harahap (TSO) juga menyampaikan hal senada dengan apa yang di sapaikan Ketua DPRD sebelumya, bahwa masyarakat hedaknya bijak di dalam menilai apa yang terjadi saat sekarang ini. Jangan sampai terbawa arus yang tidak jelas untuk menjaga ke kondusifan daerah Padang Lawas ini agar perencanaan pembangunan kita dapat tercapai sesuai dengan cita cita para pejuang kita di dalam memekarkan Padang Lawas yang kita cintai ini.

“Kami sangat berterima kasi pada masyarakat atas segala bentuk dukungan terhadap pemerintah di dalam menjalankan roda pembangunan di segala lini untuk mencapai ke makmuran masyarakat sesuai dengan visi dan misi kita masyarakat yang beriman cerdas sehat dan berbudanya (Bercahaya) di dalam hasil kerja keras kita yang penuh dengan kreasi, inovasi dan karya karya lainnya untuk membangun kemandirian sehingga terjadi masyarakat yang madani.’,ujar bupati di ahir sambutannya . (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts