Berita Daerah

Dalam Satu Malam, Bupati Selesaikan Perbaikan Jalan Putus di Sirambas, Warga Ucapkan Terimakasih

Madinapos.com – Panyabungan Barat.

Hanya dalam satu malam saja sejak diperbaiki, jalur lintas penghubung Desa Sirambas – Kayu Laut Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal  ini yang sebelumnya jatuh tergerus banjir besar dan pagi ini terpantau sudah bisa dilalui warga. Sejak Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution turun ke Desa Sirambas Minggu (19/7) sore sekitar pukul 17.00 wib untuk melakukan pengecekan dan malam itu pekerjaan langsung dimulai dan Senin dini hari sekitar pukul 00.00 Wib jalan telah bisa dilalui kenderaan roda empat.

Abu Hanifah, Kepala Desa Sirambas yang dihubungi media ini Senin (20/7) mengatakan bahwa sebelumnya curah hujan tinggi dan banjir besar telah melanda wilayah Desa Sirambas yang mengakibatkan jalan penghubung utama Desa Sirambas – Kayu Laut putus dan hanya bisa dilewati kenderaan roda dua, sementara jalan penghubung ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan lainnya.

“Benar pak, kemarin putus sepanjang lebih kurang 20 meter karena banjir dan menggerus tanah dipinggiran jalan, namun sekarang alhamdulillah sudah bisa dilalui kenderaan roda empat setelah dalam satu malam saja diperbaiki tim yang langsung dipimpin bapak Bupati Madina”, ungkapnya.

Abu Hanifah juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Madina dan seluruh pihak terkait yang telah bergotong royong memperbaiki jalan ini sehingga selesai dan dapat dilalui,” saya semalaman bersama dengan bapak Bupati dilokasi ini, turut juga beberapa dinas terkait yang menurunkan alat berat dan alhamdulillah sesuai arahan bapak Bupati pekerjaan dapat diselesaikan, karenanya saya mewakili masyarakat Desa Sirambas menyampaikan terimakasih”, tutupnya (dalam photo pakai kaos putih). (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts